INDAHNYA PULAU WEH

Serambi Mekkah itulah sebutan yang disandang provinsi paling barat wilayah di Indonesia ini.Aceh mempunyai pesona wisata yang pantas diperhitungkan selain destinasi wisata religi.Di Kawasan Aceh ini anda bisa mendapai tempat yang sangat menarik yakni Masjid Raya Baiturahman, Kapal Apung PLTD yang terbentang di tengah wilayah perkampungan di saat tsunami terjadi,Kapal yang berada di atas rumah diperingati sebagai tugu peringatan peristiwa tsunami dan satu lagi tempat menarik yakni Museum Tsunami.dan banyak spot menarik lainnya.Jika anda suka wisata kuliner anda bisa mencoba kawasan Ulee Kareng.

Nah bila anda mau berwisata bahari, anda bisa menyebrang ke Pulau sabang yang bisa terkenal dengan sebutan pulau Weh.disini populer dengan tugu titik NOL KILOMETER Indonesia. Keindahan Pantainya juga tak terbantahkan.dengan terumbu karang dan keindahan wisata bawah laut, Pulau ini layaknya surga bagi peselam dan pecinta scuba diving.

Pulau weh salah satu rekomendasi tempat wisata yang harus anda kunjungi karna keindahannya.pulau weh adalah salah objek wisata bahari yang populer di indonesia.semoga pulau weh jadi salah satu destinasi wisata yang direkomendasikan  untuk anda kunjungi jika  anda ingin berlibur.

Sekian artikel dari saya semiga bermanfaat dan jadikan pulau weh sebagai jadwal tempat liburan anda.terimakasih atas waktu anda...

Post a Comment

Silahkan tinggalkan pesan anda!!!