JAWA TIMUR & MEGAHNYA BROMO

Indonesia memang merupakan Tanah Surga yang jatuh dari langit, ini dibuktikan dari banyaknya tempat yang indah di Indonesia, dan beberapa keindahannya ada di Jawa Timur, penasaran dengan keindahan dari Indonesia yang ada di jawa timur, berikut dibawah ini ulasannya.
Jawa timur, Provinsi dari banyak kota didalamnya ini dijamin akan membuat kamu ingin tinggal dan membangun rumah di salah satu kota disana, apa sih yang unik dan menarik dari Jawa Timur ini? Kamu mungkin akan menemukannya di tempat wisata alamnya, atau wisata kuliner dan wisata religinya, atau kamu bisa melihat dari Wisata Sejarahnya.
Kamu bisa menikmati keunikan wisata kuliner dari Jawa Timur ini dengan datang ke salah satu kotanya, misalnya Mojokerto yang punya onde-onde yang spesial. Yang lebih spesial lagi, kamu bisa menikmati angkutan umum dengan mudah, atau memilih untuk menggunakan becak dan trasportasi ramah lingkungan lainnya untuk mengeliling salah satu kota pilihan kamu dijawa timur.
Oke deh, mungkin kita langsung saja menuju wisata alam yang ada di Jawa Timur ajah yah, informasi wisata ala mini saya dapatkan dari salah satu sumber blog wisata.
Yang akan saya tawarkan untuk Wisata Alam adalah Gunung Bromo.
Gunung Bromo ini ada di kota malang, dan menjadi salah satu tempat favorite untuk menikmati Sunrise, untuk bisa menikmati keindahan Sunrise dari Gunung Bromo ini, kamu harus naik ke puncak Penanjakan.  

Untuk sebuah gunung mungkin Gunung Bromo tidak lah sebesar Gunung Berapi yang lainnya, tapi dijamin kamu akan terpesona oleh keindahan alamnya yang menakjubkan
Dengan hamparan lautan pasir yang luas, udara yang segar dan tentu saja dingin, disini kamu akan merasakan keindahan dan kemegahan dari Gunung Bromo, yang lebih spesial lagi, saat matahari akan terbenam, kamu akan disajikan kemilauan warna jingga dari lautan pasir Gunung Bromo ini, keindahan dari kemilauan warna jingga ini bisa kamu nikmati juga dari pintu masuk wisata Gunung Bromo, Cemorolawang. Dan lautan pasir ini berada pada ketinggian 2.392 meter. Luar bisa unik dan menakjubkan bukan?

Masih mager untuk jalan-jalan menikmati keindahan surga yang jatuh dari langit ini? Ayookk mulai eksplor Indonesia 

Post a Comment

Silahkan tinggalkan pesan anda!!!