Forum donasi

TEMPAT WISATA YANG POPULER DI SURABAYA

Wisata terpopuler disurabaya

Akhir tahun udah betar lagi nih, beneran udah siap buat mengisi hari libur kamu yang sepi tanpa pasangan? Kalo kamu emang bener-bener jomblo dan merasa sendiri dalam menghadapi hidup ini, mungkin kamu harus mulai melangkahkan kaki kamu untuk menjelajahi indahnya negeri kita tercinta, khususnya Surabaya, kenapa? Karena Ibu Kota dari Provinsi Jawa Timur ini akan menyuguhkan tempat –tempat wisata yang sangat mengagumkan. Dan mungkin akan menjadi jalan kamu untuk menemukan jodoh. Lalu tempat wisata apa saja yang ada di Surabaya? Berikut dibawah ini ulasanya :

Belibur adalah hak kamu sebagai pekerja, selain untuk menambah kinerja kamu dalam bekerja nantinya, perusahaan yang memberikan waktu kerja tanpa libur mungkin hanya akan kamu temui didalam alur cerita sinetron, atau di beberapa cerita masyarakat, atau juga bisa kamu rasakan ketika kamu menjadi pekerja freelance seperti saya! Hehehehehe.

Oke sekarang saya akan membahas beberapa tempat liburan yang bisa kamu kunjungi di Surabaya, tapi ingat! Jangan sekali-kali nyampah disana yah, itu tanggunng jawab social kita bersama dan kita wajib menjaganya, oke langsung saja yah, dibawah ini adalah tempat wisata yang wajib kamu kunjugi di Surabaya :

Jembatan Suramadu


Wisata terpopuler disurabaya

Kalo ada yang protes kenapa saya menempatkan jembatan suramadu di posisi pertama, berarti belum pernah merasakan sensasi dan keindahan dari jembatan yang panjangnya hampir 5,500 meter ini. Apa sih yang spesial? Yang spesial dari jembatan ini adalah karena menghubungkan antara Surabaya dan Madura, dengan jarak tempuh yang menakjubkan. Walaupun tujuan utamanya bukan dibangun untuk Pariwisata, tapi sekarang Jembatan Suramadu ini sudah menjelma menjadi Icon dan tempat wisata yang sangat popular di Surabaya. Untuk sejarah dari Suramadu kamu bisa mencarinya di Google yah!

Ciputra Waterpark

Wisata terpopuler disurabaya

Dibangun diatas tanah seluas 5 hektar, menjadi Wisata air terbesar yang ada di Surabaya, Kolam renang ini tidak mempunyai kolam prestasi yang dalam, hanya sekitar 1 meter saja kedalamannya, karena memang tidak difungsikan untuk berenang,  difungsikan hanya untuk bermain air saja. Buat kamu yang nggak bisa berenang mungkin bisa menjadi pilihan untuk bermain air tanpa takut tenggelam  untuk harga tiket masuknya bisa kamu lihat dibawah ini :
Rp. 70.000 untuk hari biasa
Rp. 90.000 untuk akhir pecan
Dan buat kamu yang punya orang tua yang sudah sepuh, bisa diajak main air kesini yah karena untuk orang tua yang berumur 60 tahun, akan mendapatkan akses gratis kesini, syaratnya cukup menunjukan Kartu Tanda Penduduk saja.

Hutan Mangrove Wonorejo
 
Wisata terpopuler disurabaya

Buat kamu yang ngaku pecinta alam, kayaknya belum lengkap kalo belum main ke wisata alam dari Surabaya ini, kamu akan merasakan ketenangan dari jauhnya keramaian kota, dan kamu juga akan mendapatkankan pemandangan yang akan membuat mata kamu bersinar layaknya mentari pagi yang baru naik ke permukaan, apalagi yang ditawarkan oleh Hutan Mangrove Wonorejo ini? Kalo mau tahu lebih banyak, kamu tinggal datang saja ke Surabaya yah.

Masih banyak sebenarnya dari keindahan Kota yang bernama Surbaya, tapi karena keterbatasan waktu, mungkin sekian dulu artikel dari saya tentang Tempat Wisata yang paling Populer di Surabaya.

» Thanks for reading TEMPAT WISATA YANG POPULER DI SURABAYA

0 Response to "TEMPAT WISATA YANG POPULER DI SURABAYA"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan pesan anda!!!